12/04/2010

bekerja di microworkers

Bagi agan-agan sekalian yang ingin mencari penghasilan lebih lewat internet ada satu program lagi yang terbukti membayar yaitu microworkers. Jika anda sudah bosan dengan PTC yang penghasilannya sangat sedikit dan sangat membosankan berarti sudah saatnya untuk beralih di Microworkers. Di Microworkers anda disuruh untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh employers(pemberi tugas). Tugasnya sangat bermacam-macam, mulai dari Follow Twitter, Accept Friends Facebook, Product Review, Signup Forum/Ptc, Comment Blog, Join Social Networking, Click Ads, Signup Newslater dll. Bayaran yang kita terima sesuai dengan tugas yang kita jalankan. Disini, keahlian dalam berbahasa inggris  dibutuhkan dan harus teliti dalam mengerjakan setiap tugas yang diberikan serta wajib menjaga reputasi anda dengan cara memilki Rating 80% keatas, nilai ini diambil dari JUMLAH JOB YANG DIAMBIL : JUMLAH JOB YANG SUKSES DILAKUKAN supaya akun anda tidak dibanned (sayang sekali kalau sampai dibanned). Cashout dapat dilakukan jika saldo sudah mencapai $10 yang dapat diperoleh dengan cepat jika kita mau bersungguh-sungguh mengerjakan tugas kita......

Jika ingin bergabung Microworkers silahkan klik disini

pembayaran pertama dari microworkers
Silahkan dicoba

5 komentar:

  1. Pada umumnya PTC pengahasilannya sangat sedikit, tapi bolehlah diterusin aja. Itung2 buat tambahan penghasilan.
    Best Regards

    BalasHapus
  2. Betul tuh mas, saya setuju dengan komentar sebelumnya. Hanya untuk orang2 yang ulet dan telaten aja yang sanggup nunggu Dollar dari program2 sejenis itu, dulu sempat ikutan program kayak begini namun saya gak telaten ikut program2 kayak gitu.

    Best regard

    Johny Kurniawan

    BalasHapus
  3. jangan Salah Bro, ikutan PTC sekarang ngga kaya dulu lagi penghasilan saya di neobux dan onbux hampir $5 sehari karena saya punya ratusan direct referral aktif di sana.

    memang bila anda kerja sendiri tanpa bantuan referral penghasilan anda sedikit alias cuma recehan tapi dengan bantuan referral penghasilannya cepat sekali.

    Dan untuk mencari referral sekarang ini tidaklah sulit, karena sekarang ada sebuah situs yang memberikan kita semacam software pencari referral. Software ini sangat membantu saya dan gratis lho. nah, dengan menggunakan software ini setiap hari saya bisa mendapatkan 2-5 Direct referral setiap harinya di program PTC yang saya ikuti.

    Software ini anda bisa dapatkan di http://moourl.com/9xys1

    BalasHapus
  4. @Article Directory & Klobot [DOt] Com : sebenarnya Microworkers bukan termasuk PTC, di microworkers kita benar2 bekerja sesuai dengan keinginan pemberi tugas(employers) jadi kita tdk perlu mencari refferal kyak di PTC untuk mndapatkan $. Jadi saya sekedar share saja karena sya sudah membuktikan sndiri klo mencari $ lewat microworkers relatif lebih cepat drpada PTC.

    BalasHapus
  5. cba rewiew mengenai situs lain seperti esytask kalo ga slah PO min $5

    BalasHapus